- Skip to navigation
- Skip to main content
- Skip to primary sidebar
- Skip to secondary sidebar
- Skip to footer
KEHADIRAN PESERTA UKG 2014
Beberapa
catatan kehadiran para peserta UKG 2014 lokasi TUK SMK Ciledug Al
Musadaddiyah Garut sampai dengan hari Jum’at tanggal 7 Maret 2014
ternyata masih banyak peserta yang tidak hadir tanpa keterangan dan juga
tidak mengambil kartu peserta UKG 2014.
Berikut daftar peserta yang dapat kami informasikan :
Untuk para peserta yang akan mengikuti UKG 2014 Susulan, kami sediakan waktu pada hari Sabtu 8 Maret 2014 (Gelombang 1 mulai 07.15 s.d. 10.00 WIB dan Gelombang 2 mulai 10.15 s.d. 13.00 WIB).
Para peserta silahkan HARI INI
datang langsung ke TUK UKG 2014 masing-masing sesuai dengan jadwal
semula dan meminta kepada panitia setempat untuk penjadwalan ulang serta
mengambil kartu peserta bagi yang belum memilikinya.
CATATAN KECIL UKG 2014
Ini hanya sebagian kecil permasalahan
yang muncul dalam pelaksanaan
hari pertama UKG 2014 di TUK
SMK Ciledug Al Musadaddiyah Garut
Untuk menghindari permasalahan
ini muncul kembali di pelaksanaan
hari berikutnya, kami berharap para guru
mengecek ulang jadwal ujian masing-masing.
Silahkan kunjungi :
dan hubungi panitia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta kartu peserta.
VALIDASI DATA TAHAP 2 TAHUN 2014
Kepada Yth.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
Seluruh Indonesia
Dengan hormat kami beritahukan bahwa,
penyaluran dana Tunjangan Profesi bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Pendidikan Menengah bukan PNS (Guru Bukan PNS), Subsidi Tunjangan
Fungsional bagi guru Bukan PNS yang belum bersertifikat pendidik dan
Tunjangan Khusus bagi Guru yang bertugas di Daerah Khusus untuk jenjang
Pendidikan Menengah pada tahun 2014 direncanakan akan dilaksanakan
berdasarkan pendataan secara on-line melalui Dapodikmen. Akan tetapi
sampai saat ini aplikasi Dapodikmen tersebut belum bisa
dioperasionalkan, sehingga untuk Triwulan I Tahun 2014, Direktorat
Pembinaan PTK Dikmen masih melakukan proses pencairan dan pencetakan SK
Tunjangan Profesi bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan
Menengah bukan PNS (Guru Bukan PNS), Subsidi Tunjangan Fungsional bagi
guru Bukan PNS yang belum bersertifikat pendidik, Tunjangan Khusus bagi
Guru yang bertugas di Daerah Khusus dan Guru Bantu berdasarkan data
usulan dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota melalui Dinas Pendidikan
Provinsi, sedangkan untuk pencetakan SK bagi Guru PNSD berdasarkan
data-data yang diusulkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
Sehubungan dengan hal tersebut, untuk
memperlancar proses penyaluran dan pencetakan SK tunjangan terutama
untuk Triwulan I Tahun 2014, kami telah mengirimkan data aneka tunjangan
tersebut pada waktu kegiatan Sinkronisasi dan Koordinasi Tunjangan Guru
Kabupaten/Kota di 5 (lima) region (Batam, Makassar, Surabaya, Bandung
dan Yogyakarta) pada tanggal 3 sampai dengan 21 Februari 2014 (data
dalam bentuk softcopy). Kami mohon Saudara agar dapat melakukan hal
sebagai berikut :
- Data Guru PNSD di wilayah Saudara yang lulus sertifikasi tahun 2006–2012 hasil verifikasi Triwulan IV pada Tahun 2013 dan data lulusan sertifikasi tahun 2013 yang telah kami bagikan untuk segera divalidasi dan dikirimkan kembali hardcopy dan softcopy ke Direkrorat Pembinaan PTK Dikmen;
- Untuk Data Guru Bukan PNS (GBPNS), Subsidi Tunjangan Fungsional dan bila ada Tunjangan Khusus (disertai SK Bupati Tahun 2014) dan Guru Bantu agar Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dapat berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi untuk menvalidasi data-data tersebut dan selanjutnya dikirimkan ke Direktorat Pembinaan PTK Dikmen melalui Dinas Pendidikan Provinsi yang disertai dengan surat pengantar yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota;
- Data Usulan Guru PNSD di wilayah Saudara yang lulus sertifikasi tahun 2006–2013 hasil validasi (hardcopy dan softcopy) dapat langsung dikirimkan ke Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, Gedung D Lantai 12 Komplek Kemdikbud, Jalan Pintu I Senayan Jakarta, atau melalui email tunjangandikmen2@gmail.com atau pptkdikmen@kemdikbud.go.id dengan judul email USULAN 2014 (NAMA KABUPATEN/KOTA) disertai surat pengantar dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota tersebut. Data-data tersebut kami mohon sudah dapat diterima paling lambat 7 Maret 2014.
Untuk mempermudah proses pendataan silahkan Download File dibawah ini :
.:: SURAT VALIDASI DATA TAHAP 2
.:: SURAT VALIDASI DATA TAHAP 2
Setelah Form lengkap terisi silahkan kirim file tersebut sebelum
tanggal 6 Maret 2014 melalui email Bidang PMPTK Dinas Pendidikan
Kabupaten Garut dengan menulis judul email USULAN 2014 – Nama Sekolah : info.pmptkgarut@gmail.com
JADWAL DAN DAFTAR PESERTA UKG 2014
Dinas
Pendidikan Kabupaten Garut akan melaksanakan Uji Kompetensi Guru (UKG)
Tahun 2014 dimulai pada tanggal 4 s.d. 6 Maret 2014 yang dibagi dalam
3(tiga) Tempat Uji Kompetensi (TUK), yaitu :
1. SMA Negeri 1 Garut;
2. SMA Al-Musadaddiyah Garut;
3. SMK Al-Musadaddiyah Garut.
Uji
Kompetensi Guru (UKG) tahun 2014 ini diikuti oleh 794 orang peserta.
Untuk lebih jelasnya silahkan KLIK dan download LINK dibawah ini :